Selasa, 16 Agustus 2011

Puisi : Mereka perempuan bukanlah wanita

 Assalamu'alaikum sobat-sobat semuanya . Kali ini saya mau memposting puisi nih. Puisi ini saya tulis sejak saya duduk di kelas X SMA berarti sudah 7 tahun yang lalu . Saya mencoba untuk mengingat puisi ini , alhamdulliah ternyata masih ingat ,dan akhirnya saya putuskan untuk memposting puisi ini di blog agar dapat dinikmati lebih banyak orang . Puisi ini sengaja saya buat seperti apa adanya ketika masih SMA dulu , jadi emosionalnya lebih masuk  karena sesuai dengan pemikiran saya waktu SMA . Insya Allah dalam waktu dekat saya akan membuat puisi yang baru tentunya teman-teman dapat bisa melihat perbedaannya .Sedikit bocoran judulnya rahasia Langit .Selamat menikmati ->
Mereka perempuan bukanlah wanita
By Khairul Azmi 

Mereka berada dimana-mana
Dimana kami ada mereka berdiri dihadapan kami
Padahal kami bukanlah bagian dari mereka 
Mereka bercanda gurau bersama kami
Sehingga tak terasa tangisan hati
Kamipun senang bahkan sangat bahagia

Sementara sebahagian yang lain
Duduk meyendiri di ujung sana 
Menangisi sesuatu yang telah terjadi
Mengganggap semuanya telah berakhir
Padahal tidak ada satupun yang layak menjadi sebuah permulaan
Mereka Bersedih dirundung duka yang amat dalam
Seolah-olah tidak lagi ingin melihat matahari terbit esok hari

Ketika seruan menggema di atas peraduan bulan dan bintang
Mereka tuli tak bisa mendengar dan tak akan pernah bisa mendengar
Selama mereka mengganggap semua itu adalah benar

Mereka perempuan bukanlah wanita 
Karena wanita sadar akan dirinya berbeda 
Berada jauh dari pandangan mata
Di atas kepala ribuan mereka
Itulah mutiara yang sebenarnya

Masih adakah perempuan yang benar-benar wanita ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar